MWF5MaVbMqZ9Nap9NaF8Mat6yTUfATofA6QkyaV=

Pesona Pantai Sigurgur: Menikmati Keindahan Danau Toba Nan Eksotis

BLANTERLANDINGv101
458712604394355787

Pesona Pantai Sigurgur: Menikmati Keindahan Danau Toba Nan Eksotis

Jumat, 28 Agustus 2020
Pulau Samosir dikenal luas karena di tempat ini ada begitu banyak tempat wisata yang dapat dijunjungi, mulai dari wisata alam hingga budaya.

Misalnya wisata alam Pantai Sigurgur yang akhir-akhir ini sedang ramai dibahas karena menawarkan konsep berbeda dari pada pantai lainnya di sekitar Samosir. 

Pantai Sigurgur sendiri tepatnya berada di Desa Simarmata, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. 

Pantai ini begitu populer bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke Samosir. Akses menuju pantai ini pun sangat baik dan tiba di sana, kamu tidak perlu membayar uang masuk ke kawasan pantai. 

Bagaimana akses menuju pantai sigurgur? 
Apabila kamu berangkat dari Tomok, kamu akan menempuh perjalanan sekitar kurang lebih 33 kilometer dengan memakan waktu hingga 50-an menit. 

Dengan rute lain, apabila kamu masuk Samosir dengan melalui jalur tele, maka untuk mencapai Pantai Sigurgur, kamu akan menempuh perjalanan sejauh kurang lebih 40 kilometer dalam waktu sekitar 1 jam. 

Apa saja yang dapat kita nikmati di pantai sigurgur?
Selain pandangan tepi danau yang cukup luas, kamu juga bisa mendirikan tenda untuk camping. Kamu bisa mendapatkan sunset yang begitu berkesan di tempat ini.
Tempat ini juga cocok bagi anak-anak karena pantainya yang sangat dangkal dan tentunya aman bagi anak-anak untuk bermain air.
Spot foto di tempat ini juga tidak kalah menarik dengan pantai lainnya karena ada begitu banyak spot yang instagramable mulai dari konsep Jepang hingga spot konsep Batak sendiri. 

Apa saja fasilitas yang ditawarkan pantai sigurgur? 
Ada begitu banyak fasilitas yang membuat kegiatan wisata kamu aman dan nyaman di tempat ini, mulai dari toilet, tempat parkir yang luas, cafetaria hingga permainan air seperti banana boat dan lainnya.

Untuk mendapatkan pengalaman wisata yang lebih memuaskan, kamu juga bisa menggunakan jasa dari Samosir Travel
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang