MWF5MaVbMqZ9Nap9NaF8Mat6yTUfATofA6QkyaV=

Berikut Tips Liburan Hemat Ala Smart Backpacker

BLANTERLANDINGv101
458712604394355787

Berikut Tips Liburan Hemat Ala Smart Backpacker

Rabu, 19 Agustus 2020
Bekerja sepanjang hari dan menjalankan rutinitas yang monoton tentu akan membuat banyak orang penat dan jenuh. Itulah alasan kenapa para pekerja perlu membutuhkan waktu untuk liburan meskipun dalam waktu singkat. 

Selain itu, liburan juga perlu disesuaikan dengan budget yang ada di kantong dan jangan sampai
liburan malah membuat kantong kita tipis karena tidak mempersiapkan dengan baik rencana liburan. 

Nah, agar liburan kamu tidak terlalu boros, ada baiknya kamu mengikuti cara liburan dengan konsep smart bacpaker berikut ini: 

1. Rajin dan cerdas membandingkan harga
Tentu hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membandingkan harga, baik itu harga penginapan, transportasi pesawat, bus, hingga kereta. Hal ini perlu dilakukan karena kadang dengan harga yang lebih murah, kita masih bisa mendapatkan fasilitas yang mencukupi untuk mendukung perjalanan wisata kita. 

2. Memilih penginapan yang tepat
Penginapan menjadi sangat penting karena setelah kamu lelah melakukan kegiatan wisata, anda selanjutnya akan beristirahat di penginapan tersebut. 

Kamu perlu mereview penginapan-penginalam yang akan kamu tuju untuk membandingkan fasilitas-fasilitas yang ditawarkan dan lokasi penginapan tersebut. 

3.Rajin cek tiket pesawat
Anda harus mengecek tiket pesawat secara berkala, agar tidak melewatkan promo berharga dari maskapai. Terkadang ada maskapai yang melakukan promo pada saat-saat tertentu. 

Oleh karena itu, anda harus rajin mengecek harga tiket agar mendapatkan tiket yang sesuai dengan budget anda. 

4. Gunakan jalur darat jika memungkinkan
Jika memungkinkan, jalur darat bisa menjadi pilihan untuk menuju destinasi wisata kita. Meski memakan waktu yang relatif lama, namun hal itu jauh lebih murah dibandingkan naik pesawat. Selain itu, tentu perjalanan kamu akan lebih berkesan karena selama perjalanan tentu kamu juga akan melewati jalur yang mungkin memiliki pemandangan indah. 

5. Rajin mengecek promo online travel agent
Menggunakan jasa travel agent bisa menjadi pilihan yang bijak karena travel agent biasanya menawarkan promo yang membuat biaya tiket maupun ongkos menginap jauh lebih murah. 

Selain itu, perjalanan kita juga tentunya lebih aman dengan menggunakan jasa travel agent tersebut. 

Nah, bila kamu berencana untuk liburan ke Samosir, kamu bisa menggunakan jasa Samosir Travel sebagai partner perjalanan kamu, dan rasakan perjalanan nyaman dan aman bersama Samosir Travel

BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang